Tentang Blog Ini

Seperti yang Anda bisa lihat di header blog ini, saya akan menulis konten – konten yang berkualitas dan up to date tentunya.

Tulisan di blog ini berisikan tentang dinamika sosial, Cinta, Self  Development (Character Improvement, Personality dsb), serta bagian khusus Cowok. *Cewek juga boleh baca btw. 🙂

Saya juga akan bercerita mengenai pengalaman-pengalaman saya pribadi, dan apa yang saya lihat dari dunia di sekitar kita. Saya akan memaparkan realita yang ada dengan apa adanya dan sejujur-jujurnya. Saya akan menulis dengan blak-blakan, oleh karena itu, mungkin apa yang Anda baca di sini kemungkinan akan membuat Anda merasa sedikit tidak nyaman.

Namun saya berharap, dengan memaparkan realita yang ada dengan JUJUR dan OBYEKTIF, maka setidaknya akan membuat Anda berpikir dan merenung kembali tentang realita, dinamika serta fenomena sosial sekitar anda secara open-minded juga tentunya.

Semoga dengan adanya blog ini bisa memberikan pencerahan dan inspirasi untuk Kita semua terutama saya sendiri sebagai penulis.:)

Me.. my self

Sahabat Anda

Panji Priambudi

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment