Archive

Archive for the ‘Download’ Category

Cara mudah Download file di mediafire

October 13, 2010 Leave a comment

Haiii semuanya selamat berjumpa kembali dengan saya… Kali ini saya akan membahas sebuah situs yang cukup fenomenal di kalangan para downloader-downloader mania…. Hmmm tentunya anda semua sudah banyak tahu tentang situs2 file sharing kan seperti rapidshare,megaupload,hotfile dan masih banyak lagi. Namun kali ini saya akan membahas tentang mediafire….

Ok still follow??

good.. : smile :

Kalau dibandingkan dengan situs2 sejenis, menurut saya mediafire mempunyai kelebihan dibandingkan situs2 file sharing/file hosting lainnya. Do u know why??? It is because of some reasons :

1. Mediafires allows you to upload files up to 200 MB for FREE….. Kita bisa upload file ampe 200 MB Gratis… hebat gk tuh….  dan 2 Gb untuk yang berbayar… nah nanti anda akan dikasih URL yang unik dari mereka ke link downloadnya *note tanpa embel apapun

2. No signup <— Great…

3. Nah untuk kriteria yang kedua ini yang saya suka yaitu Kita TIDAK PERLU nunggu lama2 untuk download file. Dalam artian kalau anda biasanya download file dirapidshare,4shared kan ada tuh biasanya time for waiting.. “Arghhhhhh” dan terkadang annoying… For real I don’t like that anyway… Nah kembali lagi diawal tadi.. kalau anda sudah masuk link downloadnya tinggal click perintah

“click here to start download”

dan Viola…. anda pun sudah dalam downloading process. Akan lebih baik lagi kalau anda memiliki download manager seperti IDM ato DAP. Dijamin kecepatannya bakal kayak Kuda perang yang melaju ke medan perang. “Yihaaaa”…… :–)

TAPI….

Ada kelebihan pasti ada juga dong kekurangannya. .. Sejauh yang saya tahu nih ya ada beberapa kekurangan2 tapi tidak begitu merepotkan yaitu :

1. Uploaded files will be stored as long as the user logs into his/her account at least once every 60 days or at least one of the files is downloaded every 30 days. <– Itu kata wikipedia lho..

nah kekurangannya kalau selama waktu tersebut tidak ada yang mengunduh/mendownload maka file tersebut akan dihapus oleh server mediafire. So tell ur friends that u uploades some GREAT Stuff in there.

2. Kadang kalau anda mendownload maka biasanya ada “ads” yang muncul tapi itu tak masalah karena tidak mempengaruhi DOWNLOAD anda. Tinggal di close aj ads-nya…

Well.. Segitu dulu deh penjelasan SINGKAT dari saya tentang mediafire… Jika teman-teman berminat bisa mengunjungi situsnya disini ato langsung ke http://www.mediafire.com/
Believe me It works.

Advertisements