Home > Khusus Cowok, Personal Post > Menguak Sisi Lain Seorang PLAYBOY

Menguak Sisi Lain Seorang PLAYBOY


Notes ini terinspirasi dari sebuah e-book mentor saya tentang Mitos PLAYBOY. Banyak hal yang bisa saya dapatkan dari e-book tersebut dan salah satunya MINDSET saya yang lebih terbuka akan istilah PLAYBOY. Ada beberapa poin yang akan saya ambil dari mentor saya dalam e-book tersebut. Adapun Tujuan saya membuat notes ini adalah agar anda semua para pembaca tidak menutup diri akan hal-hal yang terjadi di sekitar kita dan tidak TERLALU Skeptis terhadap sesuatu hal atau dengan kata lain dapat melihat sisi lain dari hal yang kita tahu selama ini. Saya pribadi berterima kasih kepada mentor saya atas segala Mindset dan Pengetahuan2 yang belum saya ketahui sebelumnya. Big Thanks to you. J

So… Are you ready guys….

OK. Let’s move on!!!

PLAYBOY…….

Hmmm….

Sebuah istilah (term) yang sering kita temui di dunia romansa terutama para wanita yang pernah bertemu secara langsung ataupun menjalin hubungan dengan si PLAYBOY ini. Walaupun beberapa dari mereka sering sekali merasakan sakit hati dan dikecewakan Namun masih saja ada Wanita yang tetap tertarik kepada seorang PLAYBOY. Adapun Istilah PLAYBOY sekarang ini juga lebih di indentikkan kepada SEX. Hal ini mungkin dikarenakan majalah PLAYBOY yang banyak menampilkan wanita-wanita sexy dan bahkan nude/telanjang.:D

Baik, sebelum saya melanjutkan notes ini, saya sarankan kepada anda yang sedang membaca untuk membuka pikiran anda dan berpikir jernih dalam mencerna isi notes saya kali ini. Hal ini disebabkan karena bahasan tentang PLAYBOY akan banyak menuai PRO dan KONTRA. Jadi jika anda masih SKEPTIS tentang PLAYBOY saya sarankan anda untuk BERHENTI membaca notes ini Sekarang juga!!!!

……………………..

…………………….

…………………….

…………………….

Ok, nampaknya anda cukup BERANI dan TERTANTANG untuk melanjutkan membaca notes ini. Saya suka itu. J

Ah berbicara tentang PLAYBOY pasti sangat berkaitan dengan Wanita. Hmmmm Siapa yang tidak suka wanita (buat Pria normal tentunya) sekarang ini. Mulai dari acara sinetron,gossip,iklan semuanya rata-rata menggunakan atribut wanita. Hmmm Wanita memang sangat menarik J.

Saya rasa banyak dari para pria memiliki hasrat yang sangat dalam dan tersembunyi untuk menjadi seorang PLAYBOY serta memiliki banyak wanita dalam kehidupannya. *even beberapa dari mereka menyangkalnya 😀

Jika anda menanyakan kepada teman wanita anda dan teman pria anda tentang “Apa Pendapat kalian tentang PLAYBOY?” Percayalah.. Anda akan menemukan jawaban yang beragam dari mereka. Ada yang menghujat habis-habisan, Mencerca, Menghina, bahkan sampai mengancam akan benci kepada PLAYBOY selama-lamanya. Wow… respon yang sangat mencengangkan bukan???

Untuk lebih jelasnya saya lampirkan pendapat-pendapat mereka di bawah ini

“PLAYBOY.. Hmmm gw benci banget dengan yang namanya PLAYBOY.”

“PLAYBOY kl menurut aq adalah seseorang yang tidak punya perasaan ke wanita”

“PLAYBOY itu Cuma pengen mainin hati cewek aja”

“PLAYBOY itu… apa ya…. Hmmm….. Oh ya, dia itu cowo yang sangat-sangat tidak bermoral, dia hanya ingin memanfaatkan cewek aj.”

“PLAYBOY itu konotasi kurang baik. Cowok yang suka mainin cewek dengan punya pacar banyak”

“PLAYBOY is a boy who plays love… He can’t define love accurately… not understand how worthy love is and we must consider their reason why he do that??

Bahkan ada yang lebih ekstrim lagi :

“PLAYBOY itu akarnya Poligami”.

“PLAYBOY is a player. Their motto is Find it, Fuck it and forget it!”

“The PLAYBOY motto: Love is a game. Play it or be played”

Namun di lain pihak ada juga yang memberikan responnya SEDIKIT berbeda dengan respon yang di atas. Mereka menganggap PLAYBOY itu diperlukan agar dunia percintaan tidak sepi dengan kehadiran mereka, merupakan suatu proses untuk memilih “The One’ diantara sekian banyak wanita dll. Nah agar adil dengan pernyataan yang di atas maka akan saya lampirkan pendapat-pendapat mereka tentang PLAYBOY di bawah ini :

“PLAYBOY itu Bagus, Hidup cewek gak akan penuh warna tanpa PLAYBOY.”

“aq rasa dia jadi PLAYBOY itu karena dia ingin menemukan “THE ONE” diantara banyak pilihan yang ada.”

“Seorang PLAYBOY menunjukkan bahwa dia adalah orang yang terpilih dan bisa mengerti wanita”

“Someone who becomes PLAYBOY has motivation… To find his Soul mate between others”

Dan masih banyak lagi…

Hmmmm it is getting Hotter. Isn’t it?

Mentor saya pernah berkata bahwa dia tidak MALU mengakui bahwa dirinya PLAYBOY! Namun dia tidak Menjadi PLAYBOY untuk mempermainkan wanita dan BUKAN untuk menjadikan wanita sebagai objek sex, dan BUKAN untuk menjadikan wanita sebagai ajang pamer. Dia menjadi PLAYBOY karena Dia CINTA wanita.”

He doesn’t feel shy to admit that he is a PLAYBOY. He becomes PLAYBOY not to play woman, not to make them as a sex object and not to Show off but He becomes PLAYBOY because he does Loves Woman.

Hmmm so amazing….. 🙂

Saya tersentak mendengar pengakuan itu karena hal itu sangat-sangat membutuhkan keberanian dan kejujuran yang tidak hanya sekedar JUJUR tapi RADIKAL. J

Oleh karena itu menurut mentor saya, PLAYBOY itu terbagi menjadi dua macam yaitu :

1.       PLAYBOY yang BENCI Wanita (PLAYBOY who Hates Woman)

2.       PLAYBOY yang CINTA Wanita (PLAYBOY who Loves Woman)

Baik akan saya persingkat penjelasan tentang kedua macam jenis PLAYBOY diatas :

PLAYBOY yang Benci wanita adalah para pria yang dulunya pernah disakiti wanita dan pada akhirnya menjadikan wanita sebagai ajang baginya untuk balas dendam (revenge) baik itu sebagai objek sex, self satisfaction dan sebagai ajang show off kepada orang lain. Mereka akan melakukan segala macam strategi, teknik, ataupun trik-trik jitu untuk mendapatkan wanita. Bahkan banyak dari mereka Tidak mengakui bahwa Mereka adalah seorang PLAYBOY.

PLAYBOY yang Cinta wanita adalah para pria yang menghargai wanita. Dia dapat menjadikan seorang wanita special dengan kehadirannya. Dia tidak malu untuk jujur dan menjadi dirinya sendiri dihadapan wanita. Even for their feeling. Jika para PLAYBOY yang benci wanita menggunakan trik-trik untuk mendapatkan si wanita, maka Senjata utama PLAYBOY yang cinta wanita adalah kejujuran (Honesty) dan menjadi yang terbaik dari mereka sendiri (Be the Best of Themselves). Nah, dikarenakan mereka jujur, mereka tidak malu untuk jujur kepada wanita yang sedang dekat dengannya bahwa mereka juga dekat dengan wanita lainnya. Dia tak akan berbohong tentang kedekatannya dengan wanita lain.

*kata dekat disini bukan berarti pacaran, melainkan berhubungan dekat tanpa status pacaran.

Tapi entah kenapa karena kejujurannya maka wanita secara natural tertarik kepada mereka tanpa embel-embel trik-trik yang biasa dilakukan PLAYBOY lainnya. Ketika dia sudah memutuskan untuk memilih satu wanita untuk menjalin hubungan dengannya maka dia akan sangat setia kepada wanita tersebut dan menutup diri kepada wanita lainnya. Penutupan diri ini lah yang disalah artikan oleh para wanita yang cemburu melihat wanita yang dipilihnya tersebut. Mereka mencap si PLAYBOY tersebut sebagai seseorang yang mempermainkan perasaan mereka, tak mengerti perasaan wanita seperti apa dan bahkan menceritakan keburukan-keburukan dan kekesalan mereka terhadap PLAYBOY tersebut pada banyak orang.

Sejak itulah nama baik PLAYBOY yang cinta wanita tercoreng!

PLAYBOY yang cinta wanita memutuskan untuk menjadi PLAYBOY karena mereka ingin menemukan Soulmate (belahan jiwa) mereka diantara jutaan wanita di dunia ini.

Ok. The BIG question is…

“Haruskah kita menjadi PLAYBOY?”

Jawaban itu ada pada pribadi masing-masing dan saya menghargai pendapat anda. J

Saya berharap agar Anda lebih open minded dan peka terhadap realita-realita yang ada dan tak mudah skeptis dan terprovokasi terhadap hal-hal yang anda anggap Tabu.

Well.. Saya rasa pembahasan tentang PLAYBOY untuk saat ini saya rasa cukup walaupun sebenarnya saya masih punya banyak hal untuk ditulis di notes ini. 😀

Semoga notes ini dapat menjadikan anda dapat melihat sisi lain dari seorang PLAYBOY.

Hope it helps.

Ingin mengerti Wanita Secara Mendalam

Panji Priambudi

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: